Blog

5 Alasan Mengapa Harus Beralih ke Amari UPVC Roof

Perusahaan konstruksi terus berinovasi dalam pembuatan bahan atap baru yang berfungsi sesuai dengan keinginan masyarakat. Bukan hanya penampilan fisik saja, kualitas material terus dikembangkan agar lebih baik.

Seperti yang Anda ketahui, terdapat beberapa jenis bahan atap yang sering digunakan pada struktur bangunan, diantaranya atap uPVC, Asbestos, tanah liat, dan juga Galvalum.

Dari semua bahan atap yang ada di pasaran, salah satu jenis atap yang sedikit dipahami adalah atap uPVC. Meski termasuk jenis bahan atap yang populer di lingkungan industri, jenis bahan atap ini masih jarang diketahui oleh masyarakat umum.

Atap uPVC seringkali diaplikasikan pada bangunan komersial, seperti pabrik, gudang, dan bangunan industri lainnya. Padahal, jenis atap ini merupakan jenis atap yang serbaguna dan dapat diaplikasikan pada semua jenis bangunan, termasuk residensial.

Di Indonesia, ada beberapa perusahaan produsen atap uPVC, sedangkan diantaranya yang menghasilkan produk atap uPVC terbaik adalah PT Surya Sukses Inti Makmur dengan merek Amari UPVC Roof.

Ada banyak manfaat dan keunggulan produk Amari UPVC Roof. Jadi, tak heran jika saat ini produk Amari sering dicari masyarakat tanah air.

Oleh karena itu, di bawah ini akan kami berikan alasan-alasan mengapa Anda harus beralih ke atap Amari Upvc

Alasan Mengapa Anda Harus Beralih ke Amari UPVC Roof

Amari UPVC Roof terus dikembangkan agar sesuai dengan kebutuhan bangunan modern, dalam hal ini termasuk pada desain, kenyamanan, dan keselamatan yang tinggi.

Ada banyak kelebihan jika menggunakan Amari UPVC Roof sebagai atap bangunan Anda. Berikut selengkapnya:

1. Lebih Praktis dan Modern

Amari UPVC Roof memiliki bentu yang lebih simpel dan desain yang modern, hal ini tentu akan mempermudah dalam proses pengaplikasian.

Dengan bahan yang berkualitas, atap ini mudah dipotong tanpa membutuhkan bantuan alat khusus dan dapat disesuaikan dengan kondisi bangunan.

Selain itu, desain atap Amari ini telah mengkikuti trend arsitektur bangunan modern. Desain yang futuristik tentu akan memberikan kesan megah pada bangunan.

Karena hal inilah mengapa atap Amari sangat cocok digunakan dalam bentuk bangunan modern dan menjadi pilihan tepat struktur bangunan saat ini.

2. Memberikan Kesejukan dalam Ruangan

Indonesia yang memiliki iklim tropis sehingga suhu udaranya tentu lebih panas dibandingkan negara-negara barat. Sinar matahari yang terik sering membuat kondisi dalam ruangan lebih panas sehingga membuat orang di dalamnya merasa tidak nyaman.

Amari UPVC Roof telah dikembangkan dengan bahan berkualitas yang dapat memberikan efek sejuk pada ruangan.

Amari UPVC Roof ini mengandung material Acrylonitrile Styrene (ASA) yang dapat memantulkan 71 % sinar matahari.

Dengan begitu, atap Amari bisa menjadi solusi bangunan yang berada di wilayah kota besar yang notabene memiliki suhu udara yang panas.

3. Meredam Suara dengan Baik

Selain cuaca panas yang sering menjadi permasalahan penghuni suatu bangunan, ketika musim penghujan juga bisa membuat penghuni merasa tidak nyaman. Hal ini karena saat hujan turun, suara yang ditimbulkan begitu keras.

Atap Amari memiliki struktur berongga sehingga mampu meredam suara yang ditimbulkan dari luar ataupun dalam ruangan.

Selain itu, atap ini akan sangat berguna jika diaplikasikan pada bangunan pabrik atau gudang yang mengoperasikan mesin besar. Jadi, jika Anda ingin menggunakan atap yang dapat meredam suara dengan baik, Amari UPVC Roof bisa menjadi solusinya.

4. Tidak Menjalarkan Api atau Listrik (H3)

Keamanan tentu menjadi salah satu pertimbangan yang penting saat memilih material bangunan. Salah satu musibah yang harus diantisipasi adalah kebakaran. Kebakaran memang ada beberapa penyebabnya, bisa berasal dari api yang menjalar atau juga konsleting listrik.

Atap Amari memiliki bahan material yang tidak mudah terbakar, hal ini karena tidak ada unsur plastik pada material dasarnya.

Bahan ini sangat baik untuk menghambat jalur api yang merambat dan dapat mencegah kobaran api yang akan meluas.

Amari UPVC Roof juga dapat menghentikan arus listrik, hal ini karena bahan materialnya tidak mengandung unsur logam. Jadi, karena alasan inilah atap Amari sangat aman digunakan pada struktur bangunan.

5. Anti Karat

Permasalahan yang sering terjadi pada jenis atap lain yang terbuat dari logam adalah karatan. Karat bisa mengakibatkan kropos dan memperpendek usia atap.

Meskipun saat ini juga sudah ada beberapa alat lapisan yang berfungsi untuk mengindari karatan, tetapi jika suhu udara dan iklim yang ektrim tentu masih akan tetap berkarat.

Dalam kondisi inilah, atap Amari bisa menjadi solusinya. Atap Amari UPVC tidak mengandung bahan logamyang pastinya akan lebih aman dari karatan.

Amari UPVC Roof memiliki ketahanan yang baik dalam segala kondisi cuaca, sehingga tidak mudah terkena karat dan lebih dapat bertahan lama.

Nah, inilah alasan-alasan mengapa Anda harus beralih ke atap Amari UPVC. Produk atap uPVC berkualitas, serbaguna, dan memberikan manfaat yang nyata bagi pengguna.

Amari UPVC Roof, Solusi Atap Bangunan Anda

Atap Amari memang memiliki banyak keuntungan jika diaplikasikan pada struktur atap bangunan Anda. Selain memiliki desain yang modern dan lebih simpel, tingkat keamanan yang tinggi menjadi poin penting dalam penerapannya.

Dengan menggunakan atap Amari uPVC, Anda akan mendapatkan manfaat yang siginifikan. Jadi, tunggu apalagi? Jika Anda saat ini ingin mengkonstruksi bangunan, Amari UPVC Roof menjadi solusi tepat atap bangunan Anda!

Untuk informasi spesifikasi dan harga lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi nomor yang tersedia.


You might need help specifying and finding the right Amari product for your project...

AMARI’s sales representatives will be ready to answer all your inquiries