Blog

Jual Atap UPVC Surabaya, Kualitas Terbaik Harga Terjangkau

Jual Atap UPVC Surabaya, Kualitas Terbaik Harga Terjangkau

Butuh informasi jual atap upvc Surabaya dengan kualitas terbaik? Amari UPVC adalah solusi cerdas untuk Anda! Perusahaan UPVC terbaik di Indonesia yang menyediakan produk atap berkualitas dengan harga terjangkau.

Menggunakan atap UPVC sebagai atap bangunan Anda memang salah satu pilihan yang tepat. Ada banyak keuntungan dan kelebihan dalam pengaplikasiannya.

Dengan kualitas dan keunggulan atap UPVC, produk UPVC saat ini telah menjadi incaran dalam konstruksi struktur bangunan. Khususnya di wilayah Surabaya, banyak diantaranya yang mencari atap UPVC dengan harga yang murah, baik itu secara langsung ataupun secara online.

Namun, satu hal yang perlu Anda perhatikan saat ingin memilih tempat jual atap UPVC bukan hanya tentang harga saja, tetapi juga kualitas materialnya.

Bisa dibilang jika tempat jual atap UPVC Surabaya ada banyak sekali, tetapi tidak banyak yang benar-benar menyediakan produk yang berkualitas.

Karena itu, jika Anda berniat ingin membeli UPVC, Amari UPVC adalah produsen atap UPVC Surabaya yang tepat untuk Anda hubungi.

Amari UPVC, Jual Atap UPVC Surabaya Berkualitas

Perlu Anda ketahui, atap UPVC memang sangat cocok untuk bangunan industri saat ini. Terlebih lagi yang berlokasi didaerah dekat dengan laut atau lokasi yang terkonsentrasi dengan asam dan garam.

Atap UPVC sangat ideal karena terbuat dari bahan material yang tahan karat dan juga korosi. Hal ini tentu sangat tepat untuk digunakan pada industri yang berlokasi di Surabaya yang notabene wilayah yang terkonsentrasi dengan asam dan garam.

Atap UPVC merupakan struktur atap berongga yang berbahan dasar Unplasticized Polyvinyl Chloride yang dilengkapi dengan ASA sehingga tahan terhadap korosi.

Dengan material ini, baik itu untuk diaplikasikan pada atap industri, gudang, pabrik, ataupun perumahan, atap UPVC akan membuat dalam ruangan lebih sejuk, kedap panas, dan juga tidak mudah rusak.

Dalam 1 dekade ini, atap UPVC memang sangat populer di negara-negara maju yang padat industri, seperti halnya Amerika, Jepang, Korea, dan negara lainnya, termasuk Indonesia. Hal ini karena atap UPVC memiliki ketahanan dan kemampuan menyerap panas lebih baik daripada struktur atap lainnya sehingga suhu dalam ruangan lebih sejuk dan dingin.

Nah, untuk mendapatkan produk atap UPVC murah dan berkualitas tentu sangat diinginkan oleh banyak orang. Selain itu, ketika seseorang mendapatkan kualitas yang bagus, itu juga dapat direkomendasikan kepada kolega atau kerabat terdekat yang mencarinya.

Jika Anda ingin mendapatkan atap UPVC yang berkualitas, maka Amari UPVC bisa jadi opsi cerdas untuk Anda. Perusahaan yang telah memproduksi atap UPVC dan tempat jual atap UPVC Surabaya sejak berpuluh tahun lalu tentunya tidak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya.

Apa Saja Keunggulan Atap UPVC Amari?

Sebagai jual atap UPVC Surabaya berkualitas, produk Amari memiliki keunggulan tersendiri tentunya. Berikut ini merupakan keunggulan atap UPVC Amari, antara lain:

1. Anti Korosi

Atap Amari UPVC berbahan dasar bahan kimia yang sudah teruji dengan baik sehingga lebih tahan terhadap korosi.

Produk Amari ini dapat menahan lebih dari 90% terhdap asam, basa, dan juga garam. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan jika digunakan dalam struktur atap industri atau struktur atap lainnya.

Satu hal yang patut diperhitungkan dalam konstruksi bangunan industri di perkotaan adalah ketahanan terhadap korosi.

Karena cuaca, iklim, suhu udara, dan juga emisi industri tentu sangat berpengaruh dengan tingkat korosi suatu atap bangunan. Apalagi jika berada di dekat pesisir, struktur atap pastinya akan rentan terhadap korosi.

Inilah keunggulan atap UPVC dibandingkan dengan produk atap lainnya, produk Amari dapat tahan bertahun-tahun dan pastinya anti korosi.

2. Ramah Lingkungan

Keunggulan lain jika menggunakan atap UPVC dari Amari adalah ramah lingkungan. Proses pembuatan atap UPVC ini telah dirancang khusus dengan berbagai formula agar dapat didaur ulang.

Hadirnya atap UPVC ini menjadi solusi terbaik dalam proses konstruksi bangunan yang ramah lingkungan.

Dengan begitu, pengguna atap UPVC tidak perlu cemas tentang limbah yang berkemungkinan dapat mengakibatkan pencemaran lingkungan, karena panel atap UPVC Amari 100% dapat didaur ulang.

3. Berat Ringan

Jika dibandingkan dengan jenis atap atau panel lainnya yang terbuat dari logam dan komposit, Atap UPVC ini memiliki berat yang lebih ringan.

Berat yang ringan ini tentu menjadi salah satu keuntungan saat proses konstruksi bangunan. Pengerjaan dan proses pemasangan lebih cepat dan tentu akan lebih menghemat biaya konstruksi.

4. Menyerap Panas dengan Baik

Jika sekilas dilihat dari tampilan luar atap UPVC ini seringkali membuat orang salah paham. Kebanyakan orang berpikir jika menyerap panas dapat membuat dalam ruangan lebih panas.

Faktanya, justru atap UPVC ini akan lebih membuat dalam ruagan lebih sejuk dan dingin. Kemampuan penyerapan panas yang baik ini akan meredam sinar matahari yang memancar sehingga dalam rungan lebih sejuk.

5. Kedap Suara

Bukan hanya dapat menjadikan ruangan lebih sejuk, atap Amari UPVC ini juga mampu meredam suara dengan baik. Hal ini tentu sangat berguna bagi bangunan industri yang menggunakan mesin bersuara bising.

Kebisingan suara mesin terkadang sangat mengganggu, baik itu dalam ruangan sendiri ataupun luar ruangan. Atap UPVC menjadi salah satu alternatif yang baik untuk meredam suara bising.

Ketebalan atap 10mm ini dapat membantu untuk meminimalisir suara yang masuk dalam ruangan. Dengan begitu, setiap orang yang berada di ruangan akan lebih nyaman.

Jadi, inilah beberapa keunggulan yang dapat Anda dapatkan jika menggunakan atapUPVC dari Amari. Amari merupakan tempat jual atap UPVC Surabaya berkualitas yang menjadi solusi terbaik untuk struktur atap bangunan Anda!


You might need help specifying and finding the right Amari product for your project...

AMARI’s sales representatives will be ready to answer all your inquiries