Blog

Produsen Atap UPVC Surabaya Terbaik, Garansi 15 Tahun

Produsen Atap UPVC Surabaya Terbaik, Garansi 15 Tahun

Mencari produsen atap uPVC Surabaya? Amari UPVC merupakan produsen atap uPVC utama di Indonesia yang sudah terbukti memberikan kualitas hasil terbaik.

Berdiri sejak tahun 2010 dan telah berkembang pesat dalam memberikan terobosan baru dalam struktur atap yang berkualitas membuat produk Amari sangat dipercaya oleh berbagai kalangan.

Produk Amari dirancang khusus untuk beragam aplikasi, baik itu untuk pabrik, konstruksi industri, manufaktur, fabrikasi, dan juga perumahan.

UPVC merupakan singkatan dari Unplasticized Polyvinyl Chloride atau biasanya yang lebih dikenal dengan sebutan PVC saja. Atap yang berbahan dasar uPVC ini sering digunakan di negara Indonesia dan banyak negara tropis lainnya.

Bahan kimia ini sering disebut sebagai salah satu bahan yang sangat kuat dan memiliki ketahanan yang lama, karena inilah tak heran jika masyarakat tanah air sering menggunakan atap ini untuk meminimalisir panas dan korosi.

Untuk saat ini, atap uPVC termasuk salah satu bagian penting dalam konstruksi sebuah rumah. Karena atap memiliki peran dalam sirkulasi udara yang tentunya berpengaruh dengan tingkat kesejukan di dalam rumah.

Khususnya bagi Anda yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya, memiliki atap yang dapat memberikan kesejukan pastinya sangat diidam-idamkan oleh seseorang. Karena itu, jika Anda mencari produsen atap UPVC Surabaya, Amari uPVC perusahaan yang tepat untuk Anda hubungi.

Perbedaan PVC dan uPVC

Ada beberapa variasi PVC yang seringkali membuat seseorang bingung untuk membedakannya. PVC dengan uPVC merupakan suatu hal yang berbeda.

Mungkin seringkali masyarakat awam menganggap kedua jenis bahan ini sama, tetapi sebenarnya berbeda. PVC merupakan singkatan dari 'polyvinyl chloride' sedangkan uPVC merupakan singkatan dari 'unplasticised polyvinyl chloride’.

Perbedaan mendasar keduanya terletak pada kandungan plasticizer. Jika PVC merupakan bahan kimia yang mengandung bahan plasticizer yang membuat jenis ini lebih lentur. Penambahan bahan ini akan mempengaruhi sifat polivinil klorida lebih lembut.

Sedangkan uPVC tidak mengandung zat ini sehingga lebih keras dan kaku. Produk berbahan kimia uPVC ini membuat sifatnya lebih kaku dan tidak mudah melengkung.

Sedangkan uPVC tidak mengandung zat ini sehingga lebih keras dan kaku. Produk berbahan kimia uPVC ini membuat sifatnya lebih kaku dan tidak mudah melengkung.

Dalam pengaplikasiannya, atap yang terbuat dari uPVC mempunyai daya tahan lebih baik daripada PVC, karena uPVC mengandung bahan plastik yang sedikit sehingga materialnya tidak mudah terbakar.

Alasan Menggunakan Atap Upvc

Atap uPVC memiliki banyak keuntungan sehingga tak jarang saat ini menjadi pilihan kontraktor dalam konstruksi atap perindustrian, perumahan, dan struktur bangunan lain.

Adapun keuntungan yang menjadi alasan mengapa harus menggunakan atap uPVC, antara lain:

1. Ketahanan yang Kuat

Polivinil Klorida yang memiliki kandungan plastik yang lebih sedikit membuat bahan jenis ini lebih bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan uPVC tidak mengandung zat ini sehingga lebih keras dan kaku. Produk berbahan kimia uPVC ini membuat sifatnya lebih kaku dan tidak mudah melengkung.

Atap uPVC lebih kuat, tangguh, dan aman digunakan dalam jangka panjang. Atap ini dapat bertahan lebih dari 10 tahun meskipun diaplikasikan di lokasi dengan cuaca yang ekstrim.

2. Perawatan yang Mudah

Salah satu keuntungan lain dari atap uPVC adalah tentang perawatannya yang tidak sulit. uPVC tidak mudah membusuk, berkarat, pudar, atau mengelupas sehingga pemiliki tidak perlu merawat dengan intens.

Atap jenis ini hampir tidak membutuhkan perawatan yang khusus sehingga sangat nyaman dan tetap dapat digunakan tanpa perlu khawatir.

3. Keamanan

Seperti yang dijelaskan pada paragraf sebelumnya, atap uPVC terdiri dari bahan yang tidak mudah terbakar sehingga lebih aman digunakan.

Material yang keras dan kuat selalu dapat diandalkan dalam hal keamanannya. Ini juga akan berfungsi dengan baik sebagai pelindung ruangan karena tidak mudah dirusak atau di bobol oleh pencuri atau kondisi berbahaya lainnya.

4. Dapat Didaur Ulang

UPVC dapat didaur ulang sehingga akan lebih ramah lingkungan. Terlebih pada produk Amari yang telah dirancang khusus agar dapat didaur ulang dengan baik sehingga tidak mudah menimbulkan pencemaran lingkungan. Dengan mengusung konsep kesadaran hijau, produk yang dibuat selalu mempertimbangkan dampak lingkungan.

5. Insulasi yang Baik

Kelebihan lain atap uPVC adalah dapat menjadi isolator yang baik dan menyediakan insulasi panas yang efektif. Dalam hal ini, atap uPVC memiliki kemampuan untuk menjaga saat masuk dan keluarnya panas.

Jika dibandingkan dengan material lainnya, uPVC memiliki keunggulan yang lebih baik dalam hal insulasinya.

6. Proses Pemasangan yang Mudah

Atap uPVC juga termasuk salah satu jenis bahan material yang mudah dalam proses pemasangannya. Degan begitu, proses konstruksi akan lebih cepat dan menghemat waktu.

7. Harga Terjangkau

Selain kekuatan dan proses pengaplikasian yang mudah, salah satu hal yang dipertimbangakan saat memilih atap uPVC adalah tentang harga.

Harga atap uPVC termasuk murah diantara material lainnya seperti halnya alumunium ataupu kayu. Harga yang relatif terjangkau ini tentu akan lebih menghemat biaya konstruksi.

Produsen Atap UPVC Surabaya Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Setelah Anda mengetahui tentang apa itu upvc, kelebihannya dan keuntungannya, tentu membuat Anda tertarik untuk menggunakan atap uPVC bukan?

Memilih atap uPVC sebagai struktur atap bangunan Anda adalah pilihan yang tepat. Jika Anda berniat ingin menggunakan atap uPVC, pastikan Anda memilih produsen atap uPVC Surabaya yang benar-benar terbaik.

Amari uPVC menyediakan produk terbaik dengan harga atap upvc Surabaya terjangkau. Anda tidak perlu khawatir tentang harga yang ditawarkan, ada banyak pilihan yang pastinya dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Produk yang berkualitas dan kepercayaan klien telah menjadi prioritas layanan kami. Jadi, dengan begitu Anda tidak lagi perlu ragu untuk menggunakan produk kami, hubungi sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik!


You might need help specifying and finding the right Amari product for your project...

AMARI’s sales representatives will be ready to answer all your inquiries